PERSIAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN, LBC LAKUKAN PELATIHAN DAKWAH

Sepekan terakhir adalah hari-hari yang melelahkan bagi adik-adik mahasiswa di LBC Stit Bima, UKM yang dibina oleh Pak Hermawansyah Bima mengadakan kegiatan pelatihan Da’i untuk mempersiapkan mahasiswa yang akan diterjunkan dalam kegiatan safari dakwah di bulan Ramadhan dalam waktu dekat.

Pemateri dalam kegiatan ini tentu saja para para Dosen yang juga merangkap sebagai praktisi dakwah antara lain pak Agyp Mustaufiy , Pak IvaNs Karara dan Pak Mustafa Umar.

Menurut Marsinah Ketua LBC yang kece bade….😀😀 Pelatihan yang dilaksanakan mulai tanggal 1-6 Maret 2022 ini diikuti sebanyak 25 orang mahasiswa yang materi pelatihannya tidak hanya diberikan modal ilmu dakwah dan fiqh dakwah berupa ceramah dan menulis, namun diberikan pula materi pembuatan video pendek yang berisikan pesan pesan dakwah.

Semoga acara yang dipunggawai oleh Adi Haryanto dkk ini. Mampu melahirkan da’i-da’i muda bertalenta yang terampil dalam mengemas pesan-pesan dakwah yang sejuk di tengah keberagaman masyarakat Indonesia khususnya di Bima.

“Irwan Supriadin J”