STIT Sunan Giri Bima Yudisium 56 Mahasiswa

STIT Bima-Kota Bima (15/12), STIT Sunan Giri Bima pagi tadi melaksanakan Yudisium sarjana Strata 1 (S1) di Aula STIT Sunan Giri Bima. Kegiatan yang diikuti oleh 56 orang mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Agama Islam ( PAI) dan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sukses terlaksana, didampingi oleh seluruh dosen di lingkungan STIT Sunan Giri Bima.

Acara diawali dengan pembacaan SK Ketua mengenai nama-nama mahasiswa yang di Yudisium dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua STIT Sunan Giri Bima. Ketua STIT Sunan Giri Bima bapak Irwan Supriadin J., M. Sos. I dalam sambutannya menyampaikan  selamat kepada seluruh mahasiswa atas selesainya seluruh rangkaian masa studi yang telah dijalani selama 4 tahun. Selanjutnya Ia berpesan agar mahasiswa tetap bersemangat untuk terus meningkatkan kapasitas kemampuan diri baik sebagai individu maupun sebagai masyarakat. Selain dari itu mahasiswa diharapkan mampu berkiprah, mengambil peran, serta ikut mewarnai kehidupan keberagamaan di tengah masyarakat. Sehingga turut mewujudkan masyarakat madani sesuai dengan motto Bima yakni Maja Labo Dahu.

“Mahasiswa harus tetap merendah diri dihadapan siapapun sebagai ciri orang yang berilmu. Sejatinya gelar tidak digunakan untuk gagah-gagahan, ?melainkan menjadi penyelamat diri untuk tetap tawadhu. Ikuti filosofi padi, semakin berisi semakin merunduk” tutupnya.

Segenap civitas akademika STIT Sunan Giri Bima mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang secara resmi telah menyandang gelar sarjana (S.Pd). Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi agama dan bangsa Indonesia.