Paparkan Ide “Digitalisasi Bisnis di Era Society 5.0”, Mahasiswi PGMI Tampil di Panggung Internasional

STIT BIMA-Kota Bima (22/9) Almamater hijau berdiri ditengah barisan para akademisi dan tuan rumah penyelenggara kegiatan student mobility 2023. Gadis cantik bernama Kiki Afriani Putri, baru saja diberi kesempatan oleh panitia untuk mempresentasikan makalahnya yang bertema Digitalisasi Bisnis di Era Society 5.0.

Ide-ide dan gagasan yang dikemas dengan bahasa yang lugas, sukses tersaji di hadapan para peserta dan delegasi dari 17 kampus. Menampilkan intonasi dan mimik wajah yang cukup meyakinkan di panggung Internasional, menjadi penanda percaya diri yang tinggi. Tidak mudah menampilkan itu, jika tidak dibarengi dengan persiapan matang.

Mahasiswa semester VII pada Program Studi PGMI tersebut berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Penampilan luarbiasanya dipungkasi pemberian cenderamata dan foto bersama dengan Dr. Azhar PLT Naib Conselor (Rektor) Universiti College of Yayasan Pahang (UCYP). Dr. Azhar lewat sambutannya akan menawarkan semua perguruan tinggi yang hadir untuk magang di UCYP sebagai tindak lanjut student mobility. Bukan hanya 10 hari, melainkan bisa 30- 40 hari agar mahasiswanya mendapatkan pengalaman yang lebih istimewa.

Tentu kabar semacam ini akan membawa wajah baru bagi iklim akademik pada tiap-tiap kampus peserta Students Mobility, terkhusus STIT Sunan Giri Bima.