Kembangkan LBC, STIT Bima Gandeng Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM).

Salah satu agenda lawatan 3 negara yang dilakukan oleh Tim adalah penguatan kerjasama STIT Sunan Giri Bima dengan UTeM Malaka dalam upaya pendalaman dan pengembangan Konsep-konsep kewirausahaan yang telah dilakukan LBC selama 5 tahun terakhir.

Pada Kamis, 2 Maret 2023 kemarin, Pihak UTeM yang diwakili oleh Kepala Lembaga Penelitian Dr. Samsuri beserta 2 asisten menerima kehadiran Ketua STIT Sunan Giri Bima dan Tim.

Pertemuan kedua pihak ini sebagai bentuk komitmen dan penguatan kerjasama dan kolaborasi yang saling memberikan manfaat bagi kedua Perguruan tinggi. Drm Samsuri memuji produk produk yang dihasilkan oleh LBC,, “saya pikir tinggal penataan, manajemen dan marketing yang perlu diperkuat”, ungkapnya.

Ketua STIT Sunan Giri Bima Irwan Supriadin, M. Sos.I yang didampingi oleh Kepala Pusat Kegiatan Kreativitas dan Kewirausahaan Hermawansyah, M. Pd. I, berharap kerjasama ini akan memperkuat wawasan enterpreneur di kalangan mahasiswa dan akan semakin memperkuat posisi LBC sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang siap memberikan pengetahuan serta skill kepada mahasiswa. Sehingga luaran yang dihasilkan oleh STIT Sunan Giri Bima tidak hanya memiliki pengetahuan agama namun juga memiliki kemampuan untuk membuka lapangan kerja bagi diri sendiri dan orang lain.