STIT BIMA DIPERCAYA JADI PIHAK KE-3 PENGGODOKAN SOAL TES KAUR DESA SONDOSIA KAB. BIMA

Senin, 26 Desember 2022 kemarin rupanya ada kegiatan serah terima soal tes KAUR Desa Sondosia Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sondosia sebagai saksi dalam serah terima soalnya.

Ini merupakan lawatan lanjutan oleh Kepala Desa Sondosia beserta jajarannya setelah sebelumnya Jum’at, 23 Desember 2022 beliau meminta sekaligus menanyakan kesiapan STIT SUNAN GIRI BIMA untuk dapat berpartisipasi dalam acara demokrasi Desa Sondosia. Hal ini merupakan perdana bagi STIT BIMA untuk menjadi pihak ke-3 dalam penggodokan soal tes aparatur Desa.

Diakui oleh Kepala Desa Sondosia dan jajarannya, STIT BIMA dipilih karena berada pada posisi netral. Kandidat calon yang mengikuti pertarungan pemilihan rata-rata dari kampus lain di Bima. Sehingga pihak panitia harus menunjuk pihak ke -3 yang netral.

Ucapan terimakasih disampaikan pimpinan STIT BIMA yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 ” Bapak Ahmad Syagif HM., M.Pd” atas kepercayaan yang telah diberikan. Selanjutnya beliau menambahkan, ketika soal tes KAUR Desa tersebut diserahkan, maka sepenuhnya tanggungjawab keamanan soal berada pada pihak penerima dan STIT BIMA tidak bertanggung jawab apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga kedepannya kepercayaan semacam ini dapat terus terjaga.

#stitbima